  ----- Original Message -----
  From: aris solikhah

  Dear Bapak Ikranagara,

  1. Dengan membaca judul diatas, dan uraian tulisan Bapak dibawah yang
terkesan wah buat saya. Saya perlu waktu lama untuk memahaminya. saya surprise
juga, Bapak bisa menganalisa hal ini walau maaf Bapak tak se-agama dengan saya.
Sebagai wacana saja dan sharing.

  2. Bagi seorang muslim untuk menjadi kaffah seharusnya ia berakidah Islam dan
berideologi Islam. Jadi Islam sebenarnya adalah merupakan satu-satunya agama
berideologi.

  CMIIW

  salam,
  aris