betul juga mas yunianto,
ketidaktahuan saya rupanya sosok istri terlalu banyak. seperti
ketidaktahuan tanggal berapa istri saya lahir, dia berasal darimana,
trus kapan tanggal dan bulan kami menikah. jare temenku yang
disebelah meja bilang. "dasar laki-laki..! Istrinya sendiri malah
tidak tau.."

Salam,
agussyafii

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "tw yunianto" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> betul mbak listy.
> kalau misalnya wanita itu dinilai, maka saya terlalu malu untuk
menilai
> sosok ibu, atau bahkan sosok istri saya nantinya, walaupun
kesempurnaan
> manusia itu ada batasnya.
> tetapi paling tidak dengan apa yang dikatakan mas agus, bahwa
ketidaktahuan
> yang mas agus maksudkan mungkin lebih ke arah ketidaktahuan atas
ketetapan
> yang telah Allah gariskan terhadap kita.
> sehingga, saya pun juga tidak pernah tahu kalau hari ini saya masih
> [...]

Kirim email ke