  From: A Nizami
  To: [EMAIL PROTECTED] ; ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 28, 2007 8:46 AM
  Subject: [ppiindia] Re: DPR Batal Dapat Laptop

  Saya pernah ketemu anggota DPR dan DPD. Yang saya
  temui sudah punya laptop nan mungil.

  Sepertinya tidak semua anggota DPR/DPD yang bisa pakai
  email....:) Jadi laptopnya tidak perlu canggih2 amat.
  Rp 7 juta juga cukup.

  Tapi kalau ada anggota DPR yang ingin dibelikan laptop
  pakai uang rakyat, seharusnya dipakai kriteria
  keluarga miskin yang berhak dapat BLT. Yaitu luas
  bangunan rumah tidak lebih dari 8 m2, lantai harus
  dari tanah, tidak ada listrik, tidak punya WC serta
  dapat surat keterangan tidak mampu dari RT/RW.

  Nah kalau ada anggota DPR yang kondisinya seperti itu,
  baru berhak dapat bantuan laptop.

  BTW, saya masih jengkel juga melihat 2 artis muda yang
  jadi anggota DPR di TV kemarin. Tampang keren dan
  cantik, tapi untuk beli laptop saja minta uang rakyat.
  Tidak bermoral.

  Salam
  --- wahyudi yudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Perdebatan yang panjang tentang laptop
  > untuk DPR hingga menjadi batal,
  > karena banyak opini dan wacana yang tidak urgent
  > mengenai laptop untuk
  > anggota DPR. Pertanyaan saya kembali mengenai SDM
  > anggota DPR. Berapa
  > yang profesor? Berapa yang tamatan S1, S2, S3?
  > Berapa yang tamatan
  > Diploma? Berapa yang tamatan SMA/Paket C? Berapa
  > orang yang bisa bahasa
  > Inggris? Sudah berapa tahun mengenal komputer dan
  > menggunakan komputer?
  > Sudah berapakah anggota DPR yang punya komputer dan
> [...]

  ===
  Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
  Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
  http://www.media-islam.or.id