DPR itu isinya ya setan dan iblis. Duit no.1. Masa
bodo ttg RUU yg berpihak ke rakyat or asing or konglo,
yg penting berapa duit yg diterima. Kita rakyat cuma
bisa protes lewat koran dan milis2.... terkadang mrk
bilang kita akomodir, terkadang mrk buta dan tuli...
yg intinya sih sama, masyarakat udah lengah tetap aja
yg gak disetujui rakyat banyak juga dilanjutkan.

Kenapa? karena mayoritas kita masih un-educated. hanya
4% rakyat indonesia yg mempunyai pendidikan di atas
D3. Apalagi s2 & s3.

Jadi, musti rajin2 posting dan teriak2 di koran dan
milis..... koran pun masih pilih2 krn semua koran
kepanjang tanganan konglo...

Tugas kita hanya menyampaikan... mereka dengar or
tidak itu urusan mrk dgn Tuhannya masing2, yg penting
yg menyampaikan sudah selesai tugasnya.... tanggung
jawab sudah dilaksanakan..

cheers