dyamiku, leo, elang kecil, apapun namamu,
dari pada merepotkan milis lain, mending saya kasih tahu langsung:
saya juga anggota milis ini.

dan milis apresiasi sastra itu moderatornya 9 orang (6 di indonesia, 3
di luar negeri) yang selalu rutin mereview, terutama, posting-posting
ngawur anggota seperti yang sering kamu lakukan dulu.

dan seperti dibilang ari condro yang juga ikut apsas, kamu sudah
beberapa kali diperingatkan masih juga nggak bisa menyesuaikan diri
dengan kondisi milis. apa boleh buat. itu kesepakatan moderator.
kebetulan saja kalau soal mem-banned anggota diserahkan pada saya.

(maaf buat anggota lain yang terganggu dengan kerikil ini).

salam,

~a~

@ listy,
dede (nugroho dewanto) itu suka nggak akurat omongannya, jadi nggak
usah dipercaya. :-)
yang keren dan jenaka itu sebenarnya dia sendiri kok.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condrowahono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya masih dendam ama oom akmal yah ... ?  kasian amat, hari
gini, jadi orang kok pendendam.

> salam,
> Ari Condro

[EMAIL PROTECTED], saya tolong diberitau ya!