  From: aris solikhah
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 23, 2007 1:56 PM
  Subject: Re: [ppiindia] Re: permisi... numpang tanya di milis ppiindia

  Nggak mau ah minta maaf, wong ndak salah ko. Paling
  juga email saya ndak dibaca, moderator milis ini
  jarang nongol sih. Dimana ya mas saya baca tulisan
  mas, apa mas sering atau pernah menulis cerpen atau
  puisi di koran Tempo di edisi Minggu(atau di koran
  tertentu gitu)? Atau di milis Pantau? Sorry mas,
  lupa.

  Ooo pupuk duren, wah saya suka duren juga. Tapi bukan
  duda keren (duren) kan? Ogah aku.

  Mas, mau dong di invite milis apresiasisastra-nya,
  kali aja kecipratan nyastra. ^_^

  salam,
  as

  .