gak enak di'pelihara', mbah...kayak anjing dong?
Idealnya, jadi peliharaan suami kaya. Itu baru
nyaman...nyem..nyem..nyem.

Saya sempet nanya ama temen yg orang Jawa apa arti 'wong sugih'. Soale
pikiran saya ada hubungannya ama 'pesugihan'? yang klenik2 dan
perdukunan...:-). Maklum, mbah! Gaptek bhs jawa.

Apa khabar, mbah?

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <linadahlan@> wrote:
> >
> ............ya aku milih nikah. Enak toh dibeliin

> Bukannya lebih enak lagi jadi peliharaan wong sugih?
>
> Salam
>
> DH

Kirim email ke