Kepasrahan Diri

Berteman dengan orang yang mudah tertawa buat saya warna langit
menjadi cerah dan terlihat indah. Sama ketika saya berteman Pak Haji
ini selain mudah tertawa, murah senyum namun juga hidupnya yang mudah
seolah tanpa beban dan masalah. Saya pernah tanyakan padanya
bagaimana sedemikian indahnya hidup yang dijalaninya, apa resepnya.

"Kepasrahan diri dan ikhlas dalam menjalani hidup. membuat hidup kita
menjadi mudah dan indah. Betulkan mas..?" Katanya dengan mata
berbinar-binar menandakan semangat hidup penuh kebahagiaan.

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72