Panggilan Jiwa

Setiap bangun pagi, sehabis sholat subuh. menghirup udara pagi,
sungguh menyegarkan. Mempersiapkan diri untuk menunaikan tugas adalah
bagian dalam hidup saya yang paling indah.

Setiap pagi, saya merasakan panggilan jiwa begitu kuat. Untuk
membantu orang lain atau sekedar berbagi cerita dan menebar cinta
kasih serta kebahagiaan hidup. Jika hari ini anda merasa kehilangan
cinta kasih dan kebahagiaan atau senyum manis, berbagilah cerita
dengan saya. Karena buat saya, kebahagiaan adalah ketika saya melihat
dan merasakan disaat anda menemukan kebahagiaan, cinta kasih dan yang
teramat penting, senyum manis di pagi hari ini.

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72