salam,

betul mbak listy, ini betul kok si izam yg dulu kurusan itu. saya kan
masih ada di http://zakzibizu.blogspot.com dan kebetulan masih di
india, sebagai penganggur internasional, hehehe..

saya yang belum pernah ke china dan jepang ini, semakin hari semakin
penasaran, kenapa ya untuk asia, universitas terbaik itu ada di
jepang dan kadangkala di china, apa yang kurang dg sistem pendidikan
kita? kalau dibandingkan dengan india, dr segi infrastruktur
indonesia jauh lebih wah dan mewah, dan sebenarnya itu sudah modal
besar untuk memajukan "isi" pendidikan di negeri kita.

wassalam,

izam -

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Listy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> salam,

> siapa niiiiiiii..?? betul bung Izam..??
>
> kok sekarang agak gemukan.. hihihiiiiii..
>
> [sok bertatap muka nih]

> untuk universitas riau, udahhhh, segitu dulu aja,
>
> nanti ditingkatkan, kalo calon rektor yg lagi kul di India pul..
>
> kikikikikkkkkk..
>

> untuk saat ini, di riau harus terima apa adanya dulu,
>
> menjadi area latihan tempur tentara asing.. [???]
>
> hoaaaaaaaaaaaa..

> cheers,

Kirim email ke