Dear Management MargoCity Depok...

Aku mau komplen sedikit ya, aku orang awam yang sedikit tau peraturan di mall2,
khususnya margocity depok ini.to the point deh ya, Semalam, aku foto2 sama
temen2 di wilayah margocity. trs tiba2 satpam menghampiri kami dan melarang
kami tuk berfoto2 dengan sikap yang menurut saya "rude". Kami tidak berfoto2
didepan suatu toko atau barang, latar belakang di foto kami hanya tembok,
dimana kami memang cuma niat foto rame2 aja. Kalau memang tidak diperbolehkan,
bok ya dengan cara Polite dikit.... apakah mereka tidak ditraining sebelumnya
atau gimana siy? Apes kami bertambah waktu itu,sewaktu di tempat karcis/tiket.
... ternyata No Plat di tiket itu tdak sesuai dengan No Plat Mobil kami.,
senewen deh kita jadinya..... untung STNK, KTP, dsb lengkap...Kami sangat
kecewa dengan pelayanan seperti itu. dari luar mall ini bagus wat kalangan
elit, tp kenapa pelayanannya tidak seelit tampilan luarnya? sangat disayangkan.

sayonaraaa.........