Dear Friends, Berikut percakapan saya dengan Nicolas
(nama samaran) di Yahoo Messenger tentang MATA KETIGA
dan KUNDALINI. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan
lainnya. (Leo).

+++++++++++++

N = Nicolas
L = Leo

N: Online ya pak?

L: Resminya offline.

N: Lho kok bisa ya, aku jadi bingung nih.

L: Online tapi gak kelihatan, jadi kayak hantu.
Istilahnya invicible.

N: Iya pak, bagaimana soal HU nya  udah dibaca
dimilis???

L: Belum sempat. Aku lihat banyak tulisan tentang HU,
tapi belum sempat baca.

N: Oh ya pak, tadi malam kan bulan purnama, trus aku
bakar hio bulan purnama, dan terasa banyak efek lho
pak, utamanya di Mata Ketiga yang terus bereaksi,
apakah ada hubungannya antara hio, Mata Ketiga, dan
bulan purnama???

L: Ha ha.. yang jelas hormon naek kalo bulan purnama.
Mata Ketiga juga jadi lebih tajem, according to my
experience. Bakar hio tentu saja akan menambah suasana
menjadi semakin hening. Yang jelas, hormon sex naek
kalo lagi bulan purnama. Perasaan jadi romantis. Kalo
lagi sendiri bawaannya BT, jadi ngebayangin yang
nggak2.

N: Oh pantes kemarin banyak godaannya, he.he.he.
sampai nggak kuat nahannya.

L: Dikeluarin aja, daripada ditahanin jadi blingsatan
sendiri. Hm... what else?

N: Oh ya, di Jember kan banyak sekali orang yang
belajar aneh2 dan sepertinya energinya bentrok dengan
saya, dan sepertinya energinya tertarik ke mereka dan
badan saya lemas, bagaimana cara menanggulanginya ya
mas??

L: Hm,.. It needs wisdom. Cobalah cari caranya
sendiri. Harus dengan trial and error juga. Kalo mau
gampang, saya bisa sarankan untuk buat selubung di
sekitar tubuh anda sehingga immune terhadap induksi
energi lain. Pada pihak lain, cara seperti itu bisa
terasa "egois", dan itu tidak baik bagi perkembangan
Mata Ketiga kita. Jadi, anda harus menemukan cara yang
paling sesuai dengan lokalitas disana.

N: Udah saya buat tadi, mungkin mas bisa melihatnya,

L: Bisa saja anda netralkan lingkungan sekitar anda.
Dan menurut saya, itu lebih baik daripada menutup diri
dengan selubung energi. Ambil energi dari "Bumi" (arah
bawah), "Langit" (arah atas), "Air" (arah kiri), dan
"Api" (arah kanan)...

N: Kalau menetralkan lingkungan terlalu berat mas.

L: Masukkan itu ke diri anda, dan salurkan lagi ke
sekitar anda. Minta agar hal itu bisa berjalan terus,
bahkan tanpa anda perlu menyadarinya. If you could do
that, that'll be better daripada selubung energi yang
kesannya "egois" itu.

N: Kayaknya berat nih bang, tapi akan saya coba. Bang
periksa dong Mata Ketigaku, mungkin ada yang perlu
saya perbaiki.

L: It's ok,.. jangan dipikirin, dijalanin aja yah!

N: Ok bang,... Oh ya bang apakah mungkin kita bisa
bertemu leluhur ataupun para wali dan mendapatkan
ilmunya.

L: Ya, well... tapi menurut saya, yang seperti itu
lebih baik datang sendiri saja. Kalau datang sendiri,
it's ok untuk terima. Tetapi, kalau mencari-cari,
sering jadinya negatif.

N: Bang tolong dibantu dong membukakan jalur pineal
dan otak kecilku bang, kayaknya dua jalur itu belum
kebuka.

L: Gimana cara bukanya? Siapa suruh dibuka? Bukanya
pake apa? Masa mao pake pisau? Itu kan jalan sendiri
mas. Gak usah dikilik-kilik juga udah jalan sendiri.
Gak usah dipikirin. Kalo sampeyan meditasi, semuanya
jalan sendiri.Bahkan kalau tidak meditasi, itupun
jalan sendiri. Kalau masih memikirkan jalur ini jalur
itu, malahan repot sendiri.

N: Kayak yang saya baca di milis sebelah katanya
dibuka jalur pineal dan otak kecil supaya Mata Ketiga
lebih bagus begitu.

L: Itu kan cara kundalini yang memikirkan jalur ini
itu. Kita ini lebih simpel dan praktis daripada
kundalini. HU juga gak mikirin gituan, aku rasa. Just
meditate when you feel you need to meditate. Pineal
anda kan udah terbuka, apanya lagi yang mao dibuka.
Gak usah dengerin orang. Pengalaman aku bilang, kalau
Pineal terbuka, semua jalurnya terbuka sendiri. Dan
gak perlu ribet buka satu persatu segala simpul2 itu
seperti cara kundalini.

N: Iya itu milis kundalini yang saya baca bukan HU.

L: Lha iya kan? Ho ho ho,,, Gak kuliah?

N: Udah skripsi jadi nggak ada kuliah lagi.

L: Sampe bab berapa?

N: Baru bab 1. he.he.he

L: Topiknya apa?

N: Pemecahan masalah dalam matematika.

L: Ok.

N: Bang kundalini dalam hal ini fungsinya untuk apa
ya, maksudnya ok bang?

L: Kundalini is ok. Itu cara kuno untuk sehat lahir
dan
batin. Tapi metodenya terlalu ribet buat kita saat
ini. Vincent (Liong) bisa naekin kundalini dalam waktu
5 menit, just ask him, ha ha.. Kita ini serba instant,
kenapa harus capek2. Kenapa harus ribet2.

N: Kundalini saya rasanya udah aktif bang, cuma jarang
saya pakai, sekarang lagi asik pakai prana.

L: Hm... I'll be signing out in a moment. Talk to you
later yah?

N: Kelihatan bang prana saya???

L: Ok aja. Bye!

N: Ya.... udahan lagi!

L: Besok kan ketemu lagi. Bye!

N: Iya bang, makasih ya.

Tentang LEONARDO RIMBA, please see this link:
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL INDONESIA,
please click this link: