--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Mas Bagong" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehehe...
> Oom Don, pulang dong ke Indonesia, lalu benahi ekonomi ini supaya
impian sila ke 2 yang berjiwakan sila ke 5 terwujud...

Lhoo piye to? saya sejak Nopember 2006 lalu, sampai akhir Juni di
Indonesia, dalam business trip, bertemu beberapa pimpinan daerah
membahas masalah investment. Tahun lalu dan yang sebelumnya tiga kali
setahun..
Lha anda and teman seukhuwah bikin apa?

> Supaya terorisme tidka memiliki lagi sawah untuk ditebari bibit...
> Kalau nggak, ya DI/TII, NII nggak akan pernah mati, bahkan akan
terus subur makmur gemah ripah loh jinawi...

Lhoo lalu peran anda dan sodara sodara yang namanya mayo gimana?
masak hanya pangku tangan? Yang jadi DI/TII dan NII dan JI kan
kebanyakan dari kalangan sodara sodara seiman anda.

Teman teman seiman saya di Sulut terus mbangun kok? Disana jangan
harap ada terrorisme...

Anda bantu teman seiman anda, saya bantu teman seiman saya (yang rata
rata memang loh jinawi and gemah ripah lho).

Salam gemah ripah

Danardono

Kirim email ke