Pada tanggal 24/07/07, RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>  **** Siapa katakan? kebanyakan manusia yang bernalar adalah sekuler,
>  100% negara maju didunia adalah sekulair. Tidakkah Europa sejahtera?
>  tidakkah Amdrika utara sejahtera? tidakkah Auistralia sejahtera?,
>  tidakkah Jepang sejahtera? mereka semua sekulair!

Sejahtera ? Cek realitasnya lagi !
Lihat kesenjangan ekonomi di sana.

Negara2 maju itu masih kelihatan segar bugar,
karena menyedot resources dari negara2 berkembang.

>  *** Ini ngimpi apaaaaa???? anda pernah ke Europa? saya warga Europa,
>  40an tahun disini, mengkikuti pemilihan umum disini, dan tahu, makin
>  banyak warga yang makin menjauhi warga Muslim karena mereka khawatir
>  merambahnya pengaisngan budaya. Tak percaya? hubungi kedutaan besar
>  Austria! partai partai yang menghasut penduduk anti pendatang Muslim
>  (dari Turkli dan arab), makin laku!

Anti muslim ? Itu adalah gerakan Global yang didukung oleh kekuatan
pembalikan Fakta dari Pers.
Contohnya ?
Terorisme, merupakan suatu kampanye utk penyerangan thd Islam.

Pasti, nantinya Juga akan timbul arus balik untuk melawan gerakan anti muslim.
Dan sangat mungkin gerakan arus balik ini lebih kuat dari pemicunya.

---
Satu lagi , mimpi bisa menjadi kenyataan,
bila berkemauan keras utk mewujudkannya.

--
Salam Revolusi IT Indonesia !!!!

Alpha Bagus Sunggono
http://bagusalfa(dot)blogspot(dot)com