Assalamu’alaikum wr. wb.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya
kepada ikhwan, akhwat, dan saudara-saudaraku semua,
yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, yang
telah memberikan dorongan, doa, dan bantuan baik moril
maupun materil terkait diterbitkannya novel saya
‘KALAM CINTA DARI TUHAN’ oleh Republika.
Alhamdulillah, novel ‘KALAM CINTA DARI TUHAN’ sudah
tersebar di toko-toko buku. Dan, bulan ini sudah cetak
ulang.

Khusus kepada para pembeli/pembaca, saya mengucapkan
banyak terima kasih atas atensinya. Mengingat
banyaknya imel yang masuk, saya mohon maaf atas imel
(korespondensi) yang belum sempat saya jawab.

Teriring kabar gembira, sekarang saya sedang
menyelesaikan novel selanjutnya ‘BALADA CINTA
KALIJAGA’. Mohon doa semuanya semoga novel ‘BALADA
CINTA KALIJAGA’ dapat dimuat di rubrik Cerita
Bersambung-nya Republika.

Saya cuma bisa berdoa, semoga segala bentuk bantuan
yang diberikan menjadi amal ibadah dan mendapat
balasan yang lebih baik dari Allah swt. Amien.

Atas kurang lebihnya, saya memohon maaf yang
sebesar-besarnya.

Wassamu’alaikum.
Ali Sobirin El Muannatsy

http://searchmarketing.yahoo.com/