basi jg

agussyafii <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Pahala

Satu sore ada salah satu murid ngaji datang ke rumah mengantar
seloyang kue, katanya disuruh mamah mengantar kue buat dedek hana.
Kata istri saya kemaren ada yang mengantar telur ayam kampung, ikan
lele dan ada juga yang ngasih amplop. "Sebenarnya saya sudah bilang
ke anak-anak, ngajinya nggak usah bayar. Mereka sudah mau mengaji aja
saya sudah seneng." Ucap istri saya.

Saya katakan pada istri saya, "Mereka sebenarnya memang tidak memberi
apa-apa. Barangkali itu pahala buat dirimu yang sudah mengajar
mengaji anak-anak itu."

Wassalam,
Agussyafii
Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72