--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> AKU: pakde, bukan kritik Islam! emang gak ada kerjaan? Aku selalu
> kritik FANTISME beragama, agama apa saja. Soale bikin nek, muji muji
> agama sendiri kayak kecap no 1. Kok pake Herr Dono, Herr Dono?
> Sprichst du ueberhaupt Deutsch? Na schoen, dann unterhalten wir uns
> in dieser geistreichen Sprache. Sprache der Dichter und Philosophen,
> in Ordnung?

Oh ya? Suka kritik juga fanatikus agama lain, termasuk agama ente,
Herr Dono? Du sprichst sehr gut Deutsch, glaube ich. Tetapi disini
bukan tempat yang cocok buat ente untuk unjuk kemampuan bahasa ente,
Mister Dono. Silakan ke milis bahasa, disana InsyaAllah ente bisa
lebih membawa manfaat dengan mengajari orang lain berbahasa Jerman,
ketimbang disini cuma bashing agama/kelompok lain.

> AKU: Lha wong negara keteteran, masih terbelakang disegala bidang,
> kok buang waktu ngurusin it agama, mbok ya ikut majukan bangsa,
> kejar ketertinggalan dengan bangsa bangsa IT lainnya. Ini baru
> mashalat, ada gunanya buat bangsa dan negara..

Apa salahnya lembaga dakwah memanfaatkan IT? IT itu bebas nilai, dia
boleh dimanfaatkan siapa saja untuk kepentingannya masing-masing. Mau
dia bikin situs atheist macam faithfreedom, mau bikin situs
anti-Kristen macam evilbible.com, sah-sah saja.

Kenapa orang jadi ribut, ketika orang Islam mau memanfaatkan IT untuk
kepentingannya? Hehehe.....absurd zekaleee.....

> AKU: Ane gak salah tangkap, ane anggap ini kurang kerjaan..

Silakan saja, itu hak ente, Herr Dono, kita hidup di alam demokrasi.
Sah-sah juga kita berpendapat bahwa ente kurang kerjaan, dengan
menghabiskan waktu untuk bashing agama/kelompok lain.

> AKU: IT ya IT, kok ada materi keagamaan? bangsa ente dapat apa?

Ente barangkali bukan orang IT. Apa salahnya orang memanfaatkan IT
untuk menyebarkan agamanya? Apa kita pernah protes orang bikin situs
ekaristi.org, atau sabda.org? Wong faithfreedom saja aman-aman saja di
di Indonesia.

> AKU: Apa yang diributin? Emang ente mau omongin apa? Lapindo? anti
> korupsi? Tokh ente dan sobat sobat gak bisa apa apa?

Ya kalau mau diskusi korupsi, lapindo, silakan saja. Siapa sih yang
bikin bahasan ini jadi melebar nggak karuan? Wong orang cuma mau
ngundang untuk join milis IT untuk muslim, eh kok diributin.
Benar-benar aneh tapi nyata! :hehehe:

> Salam dari ane

Syalome....

Kirim email ke