"Baru saja ayamnya ke sini minta konsultasi juga seperti Anda. Dia pikir dia
itu manusia yang lagi ngejar-ngejar ayam..."

Sudah dikasih tahu begitu, dia langsung kabur tidak bayar biaya konsultasinya

  From: Listy
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 31, 2007 2:30 PM
  Subject: RE: [ppiindia] Apa Ya Jawaban Anda...?

  "Ayamnya sudah digoreng.."

  _____

  From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
  Behalf Of agussyafii
  Sent: Wednesday, October 31, 2007 1:24 PM
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Subject: [ppiindia] Apa Ya Jawaban Anda...?

  Apa Ya Jawaban Anda...?

  Ada seorang pasien datang ke psikolog, dia mengatakan takut ketemu
  ayam. "kenapa begitu?" kata psikolognya. "karena diri saya ini
  sebutir beras." jawab sang pasien.

  Kemudian psikolognya mengajak pasien itu didepan cermin dan
  mengatakan, "lihat bapak, bapak ini manusia, bukan sebutir beras.
  Bapak harus yakin itu." Sang pasien mengangguk-angguk mengerti kalo
  dirinya itu manusia bukan sebutir beras. Setelah konselingnya selesai
  pasien itu pamit.

  Tak terlalu lama sang pasien tergogoh menemui psikolog itu kembali
  sambil mengatakan, "Maaf pak saya mau nanya, saya sudah tahu kalo
  saya itu manusia tapi apakah ayamnya juga sudah diberi tahu kalo saya
  manusia bukan sebutir beras?"

  Kalo anda Psikolognya, apa jawaban anda ..........................

  Wassalam,
  agussyafii