Waaaahhh ???

gak sangka, disini ada manusia umur 100 thn yg ikutan millist !

Kaget buanget sayaaaahhh.......

-----Original Message-----

From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:ppiindia@yahoogroups.com
<mailto:ppiindia@yahoogroups.com> ] On Behalf Of Nugroho Dewanto

Sent: Wednesday, November 14, 2007 11:16 AM

To: ppiindia@yahoogroups.com; ppiindia@yahoogroups.com

Subject: RE: [ppiindia] Salam Kenal...Kembali...

mbak listy, itulah yang saya tunggu-tunggu selama kira-kira seratus
tahun ini.

kapan ya?

At 11:20 AM 11/13/2007 +0700, Listy wrote:

>Kapan ya, kira-kira, akan keluar fatwa..

>Koruptor adalah pengikut "aliran-sesat"..

>Truz.. diminta tobat rame-rame..

>Truz.. masuk berita di mane-mane..

>Truz.. ah.. udah ah.. seremmm..

>:-)

>_____

***

__

Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik) 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

3. Reading only, http://ppi-india.blogspot.com
<http://ppi-india.blogspot.com/>  4. Satu email perhari:
[EMAIL PROTECTED] 5. No-email/web only:
[EMAIL PROTECTED] 6. kembali menerima email:

Individual Email | Traditional