Tertarik oleh prangko terbitan Pos Malaysia pada Juli 2007, saya mohon bantuan
rekan-rekan terutama yang tahu mengenai cerita anak-anak, mengenai judul cerita
anak-anak.
Di prangko terbitan Pos Malaysia ditulis judulnya "Bawang Putih Bawang Merah",
tapi saya sering dengar judul ceritanya "Bawang Merah Bawang Putih".

Kemudian satu lagi, di prangko terbitan Pos Malaysia ditulis judulnya "Sang
Kancil dengan Buaya", tapi saya pernah juga judulnya "Kancil dan Buaya".

Mana yang benar? Atau memang judul kisahnya agak sedikit berbeda di Malaysia
dan Indonesia?
Terima kasih infonya.

Gambar-gambar prangko bisa dilihat di:
http://newsindo. com/filateli/ m1.jpg