From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: ppiindia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 10, 2007 8:08:46 AM
Subject: Re: [ppiindia] Re: Kisah tentang Aisyah ramai dikomentari para blogger

kalo berat bw2 agama ya ndak usah minta klarifikasi tulisan ali sina kpd
saya donk
khan dah saya kasih rebuttalnya.
tulisan2 kaya' gini sech dah bosen nanggapinnya, klo anda mau saya jawab
(lagi), mending anda gabung aja di milist debat agama
insya Allah saya akan tanggapi di sana, makanya pertanyaan saya mengenai
apa agama anda itu relevan skali khan?
lagian di sini bukan milist agama, jd kalo mau bahas agama yg kulit2nya
ajah, kecuali diajak diskusi 2 arah ttg agama, spt diskusi saya dg pak
nugroho atau dg pak ihsan, pasti ga ada yg tersinggung, lha wong diskusi
antar muslim (ngakunya seh gituu).

anda ini lucu jg seh, pertanyaannya kaya' wartawan, kaga berhenti2 nanya,
kaya petasan, bunyinya nyaring, giliran ditanya 1 aja, ga mau jwb :)

Freedom Of Mind <freedom.of_mind@ yahoo.com>
Sent by: [EMAIL PROTECTED] s.com
12/07/2007 12:09 AM
Please respond to
[EMAIL PROTECTED] s.com

[EMAIL PROTECTED] s.com
cc

Subject
Re: [ppiindia] Re: Kisah tentang Aisyah ramai dikomentari para blogger

yah..bung harris, saya sih males tuh bawa2 agama, berat bung klo dibawa
kemana2...
biar lebih ringan ngobrolnya:)

oya bung harris, saya liat bung harris dlm soal ke islaman paling khatam
nih disini.., dari tulisan2 bung harris seprtinya bung harris ngerti
banget sama quran dan hadis, makanya tolong donk di klarifikasi tulisannya
si ali sina, masaq bung harris gak bisa? gak bisa ato gak mau?..:)

masaq gak ada yang bersuara nih tentang tulisan si ali sina.., biasanya
bung harris paling bisa berkoar2 sm bung nugroho dan pak Danardono..

kalo dalam hal lain yang menyangkut ke islaman, bung harris gigih
banget..saya sampe takjub sama semangatnya. .

gimana nih pendapat bung harris ato setidak2nya menurut bung harris,
apakah tulisan si ali sina mengenai si aisyah bener ato gak..?

masaq bung harris diam aja nabi dihina sama si ali sina sebagai pedophile,
mana semangat dan jiwa muslim nya?

yah..gak usah sampe ngebom si ali sina sih..tp cukup lah dengan
klarifikasi, ok?

referensi website2 sih sebagai tambahan info aja, masaq sih bung harris
gitu aja gak bisa nge jelasin ? tulisan2 bung harris yang kemaren2 gak
pake referensi website sgala tuh...

salam mengutuk pedophilia.. .