From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: ppiindia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, December 15, 2007 3:07:43 PM
Subject: [ppiindia] biarin ajah

ah mas 'kebebasan pikiran' bisa aja..

emang betul siy, mau punya KTP singapur keq, hongkong keq, Indonesia
keq..yah biarin aja

polusi udara krn motor keq, boros energi gara2 motor keq..yah biarin ajah
....biarin deh tuduhan hanya tinggal tuduhan, biarin deh tuduhan itu
menggelinding tanpa data yg akurat, biarin pula tuduhan yg ga terbukti
itu jd fitnah..
enak tenan..yah biarin ajah!

apa hubungannya dg id 'freedom of mind' kalo ga dibiarin ajah?

bebas oiy..biarin ajah!

Freedom Of Mind <freedom.of_mind@ yahoo.com>
Sent by: [EMAIL PROTECTED] s.com
12/15/2007 01:42 PM
Please respond to
[EMAIL PROTECTED] s.com

[EMAIL PROTECTED] s.com
cc

Subject
Re: [ppiindia] Yamaha

bung harris bisa aja..

wong mo punya KTP singapura, KTP indonesia, ato KTP arab..yaa biarin
aja.., apa hubungannya sama polusi udara.?

gak nyambung nih..