From: Rulita Damayanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "ppiindia@yahoogroups.com" <ppiindia@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, December 22, 2007 12:13:48 AM
Subject: Re: [ppiindia] Merusak dengan CINTA?

Islam itu agama fitrah, kalau perilaku umatnya tdk menampakan makna fitrah itu
sendiri, sebenarnya mereka perlu bertobat! Gak ada bedanya dengan preman, suatu
tindakan yang MENJIJIKAN dan bahkan melebihi tabiat orang jaman jahiliyah! Apa
ciri-ciri orang jahiliyah? Baliidun-buldaa- u, kata orang arab, yang artinya
dungu dan bodoh! Bertobatlah gibas, apakah engkau ingin disebut binatang yang
dungu (dull animal)....!

Salam
RDM

Freedom Of Mind wrote:
> bukannya orang arab itu bau kambing? bener gak sih?

Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Try it
now.
http://uk.answers. yahoo.com/