Yth Modie, para pembaca dan rekan-rekan yang budiman
Menjelang akhir tahun ini Mang Ucup hendak mengucapkan banyak terima
kasih kepada Modie kita, yang telah begitu baik selalu meloloskan
oret-oretan maboknya dari Mang Ucup. Disamping itu juga atas
pengorbanan waktu maupun kerja kerasnya untuk mengelola milis ini
sehingga menjadi milis yang banyak dikunjungi oleh para pembaca
maupun penulis. Apalagi untuk pengorbanan ini Modie kita ini tidak
mendapatkan pamrih satu sen pun juga. Bukannya pujian yang sering
Modie kita terima melainkan kritikan untuk ini saya salut dan
berterima kasih atas pengorbanan Anda.

Kepada para pembaca dari milis ini juga mang Ucup hendak mengucapkan
banyak terima kasih atas kesabaran maupun kesetiaannya membaca oret-
oretannya mang Ucup. Saya menyadari bahwa oret-oretan saya ini
seperti juga Nano-Nano yang rame rasanya Terkadang membuat orang
sewot, menyebalkan, tertawa, membuat jidat mengkerut bahkan juga
menangis.

Saya menyadari juga bahwa banyak sekali komentar-komentar yang tidak
dapat dijawab secara langsung oleh saya, maka dari itu juga dalam
kesempatan ini juga saya mohon maaf, apabila ada hal-hal yang secara
langsung atau tidak langsung telah menyinggung perasaan Anda, semoga
dilain tahun akan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi waktu yang
bisa saya sumbangkan untuk milis ini.

Sedangkan kepada rekan-rekan penulis disini saya juga ingin
mengucapkan banyak terima kasih, karena dari tulisan-tulisan anda;
mang Ucup telah bisa belajar dan menimba ilmu. Jadi tidak bisa
dipungkiri dengan bergabungnya saya dimilis ini telah banyak sekali
hiburan, ilmu pengetahuan maupun berkat yang telah saya dapatkan di
milis ini. Untuk mana saya merasa berterima kasih. Tulisan-tulisan
anda yang lainnya saya tunggu dengan penuh sukacita.

Selamat Tahun Baru 2008 dengan doa agar ditahun mendatang ini lebih
banyak berkat yang bisa diterima oleh kita semua dan negara kita
menjadi semakin baik dan semakin maju.

Mungkin ada usulan-usulan maupun masukan bagi mang Ucup apa yang
sekiranya bisa diperbaiki oleh saya ditahun mendatang ini. Untuk
bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih sebelumnya.

Salam persahabatan dengan tabik jabat tangan erat
Mang Ucup
Email: [EMAIL PROTECTED]
Homepage: www.mangucup.net

Kirim email ke