sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, nama saya dyami.
  awal saya mengikuti milis ini saya diinvite. ketika itu email saya yang
diinvite adalah [EMAIL PROTECTED] karena email tersebut sedang rusak, maka saya
mengganti email saya dengan email saya saya pakai sekarang ini.

  saya barusan tadi membaca kalau moderator milis ini pada umumnya adalah
mahasiswa yg sedang studi di mancanegara (India, Eropa, Amerika, Jepang, Timur
Tengah, dll) termasuk yg di Tanah Air.
kalau boleh tau, saya ingin mengetahui siapa nama moderator2 mailing list ini
dan alamat emailnya. ada hal2 yang menurut saya penting yang ingin saya
tanyakan

  terimakasih sebelumnya dan saya mohon email saya ini dimasukkan ke milis.

  salam, dyami.