"Dan orang-orang yang kafir maka kecelakaanlah bagi mereka dan Allah menghapus
amal-amal mereka. Yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka benci
kepada apa yang diturunkan Allah (Al QurÂ’an) lalu Allah menghapuskan
(pahala-pahala) amal-amal mereka.

Maka apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi sehingga mereka
dapat memperhatikan bagaimana kesudahan orang-orang yang sebelum mereka; Allah
telah menimpakan kebinasaan atas mereka dan orang-orang kafir akan menerima
(akibat-akibat) seperti itu.

Yang demikian itu karena sesungguhnya Allah adalah pelindung orang-orang yang
beriman dan karena sesungguhnya orang-orang kafir itu tiada mempunyai
pelindung. (QS 47:8-11)

  sFe

Phyllobates Terribilis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak, jangan jangan ini malah bentuk Islam yang murni? Islam moderat
mungkin Islam yang sudah di HAM kan?

mediacare <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Maaf Pak Insudira, Salma sepertinya salah dalam mempraktikkan ilmu-ilmu yang
ia dapatkan dari kursus "Teori Islamisasi". Menyimak artikel-artikel yang
selama ini ia posting, bukan malah membuat orang bersimpati terhadap Islam,
tapi justru mempertanyakan ajaran Islam, bahkan banyak yang mencercanya.
Beberapa kali sudah dikasih tahu, tapi ia tidak sadar diri. Saya baca
beberapa komentar di milis zamanku dan ppiindia, entah di milis lainnya,
apakah reaksinya serupa atau malah mengamininya.

Saran saya, Salma musti mengubah strategi agar orang lain makin bersimpati
sama Islam, bukan malah menjauhinya.