mas radityo yang budiman,

kayaknya saya jadi serius nich menanggapi Mas radityo..
pertama jangan panggil saya pak, panggil mas aja. saya kan lebih muda
dari mas radityo, kalo nggak seumuran lah..

soal kata sejati, sejati artinya yang hakiki, tidak struktural dan
tidak dalam bentuk lembaga atau organisasi. kalo pengertian pemimpin
sejati yang saya maksud Pak Harto bukanlah pemimpin sejati. pemimpin
sejati itu adalah mereka, orang-orang dipinggiran jalan yang melayani
dengan hati, dengan berbagai kesulitan hidup masih juga mampu
tersenyum untuk orang lain, ikhlas mencintai sesama.

Buat saya merekalah pemimpin sejati.

Wassalam,
agussyafii

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurutku? Yah tergantung memaknai arti kata sejati itu sendiri.
Makanya saya nanya ke penulisnya dulu, bagaimana Pak Agus memaknai
istilah sejati. Baru nanti saya bisa mereka-reka arahnya kemana.

Kirim email ke