Pak Putra,

Pernyataan saya bahwa Mbah Danar menggunakan nick name Phyllobates
Terribilis adalah benar adanya karena beliau sendiri yang menyatakan
di emailnya saat berdiskusi dengan pak Lukas. Cari aja sendiri di
arsip ppiindia. Jadi bukan praduga ataupun curiga.

Pertanyaan saya kepada beliau tentang pemilihan nama Phyllobates
Terribilis adanya juga karena bukan soal curiga-mencurigai, hanya
penasaran aja kok milih nama itu..?

Kalau saya milih nama brucelee karena dulu pinginnya seperti kayak
brucelee...he..he..he.. ciat....

Soal nama dan isi tulisan..setuju pak....tulisan menunjukkan isi
orangnya...

Ciatt....

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "putra_semarapura"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> kalau emang benar orangnya sama dan hanya berganti nick name, tidak
> jadi soal. tapi kalau dugaannya salah dan tidak di sertai bukti
> pendukung, bisa jadi issue.
>
> kalau memang masih penasaran, untuk menampilkan IP address si
> pengirim bisa di set sendiri dengan mudah (kalau emailnya yahoo).
> jadi bisa di ketahui apakah si nick name A, dan nick name B ber IP
> address sama atau tidak, berlokasi di mana dan lain sebaginya....
>
> seperti pernah di kemukakan oleh bung mediacare, dalam berdiskusi di
> milis, nama si pengirim tidaklah begitu penting, yang terpenting

Phyllobates