"Tujuannya supaya kita sadar
bahwa agama tidak bisa membuat hidup kita berhasil
ataupun menjadi baik bahkan tidak ada keselamatan
dalam agama manapun, karena semuanya hanya bisa
diperoleh lewat iman, yaitu hubungan pribadi antara
Allah dengan manusia itu sendiri...."

  ++++  Aminnnn, mas, amiiinn

Yogi Triyuniardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Shalom,
Assalamualaikum,

Sdr sdri yg saya kasihi dalam Tuhan Yesus,

Saya sependapat dengan sdri salma. Orang tanpa agama
pun dapat memperoleh kekayaan dan keberhasilan di
dunia ini. itu semua karena memang Tuhan mengasihi
orang tanpa pandang bulu. Tujuannya supaya kita sadar
[...]

Nah, sekarang marilah kita bersama2 merenungkan:
bagaimana sih relasi kita secara pribadi dengan Tuhan,
Yg menciptakan kita? apakah kita benar2 mengenalNya
ataukah hanya secara imaginer saja tanpa pengertian
apa2?

Tuhan Yesus memberkati.

wrote:
> Salma pei pei, tuhanmu dimana waktu kamu ente
> terus terusan kena musibah? kok nyerocos urusin ayat
> ayat orang? padahal hidup mereka lebih berhasil
> daripada hidupmu?
>

> sFe wrote:
> Ayat-ayat yang tidak masuk akal (irasional)

> Be a better friend, newshound, and know-it-all
> with Yahoo! Mobile. Try it now.

> http://uk.messenger.yahoo.com

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.