yth. mbak Salma,

    kalau anda memang sangat tertarik dan sangat
    bersemangat dalam 'debat-sara' islam-kristen
    -yahudi, saya mengusulkan, lebih baik dilakukan
    di milis-milis yang "sepesialis" dirancang
    untuk itu, misalnya:

   ato bbrp. milis yang katanya 'milis nasional'
   tetapi akhirnya di adiwarnai oleh debat
   "super-sara"

   saya dulu tertarik dengan milis "ppi-india" karena
   isinya lumayan, memang banyak debat politiknya
   tetapi tidak "super-sara" seperti milis-milis
   di atas. Setidaknya di milis ini saya tidak
   ketemu dengan 'internaut'-'internaut' seperti

      - Jusfiq Hajar Gelar Sutan Bagindo Marajolelo
      - Ny. Muslim binti Mustikawati ( = "Hafsah Salim?")

   Siapa tahu anda bisa me-ngimbangi krida daripada
   "tokoh-tokoh internaut" tsb. ...

   Kalau akhirnya milis 'ppi-india' berubah menjadi sama
   saja dengan milis-milis sara tsb. lalu apa gunanya
   milis ini dipertahankan? lebih baik kita semua gabung
   ke milis 'apakabar' kan?

         wassalam,

--- In sFe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> *Kontradiksi Perjanjian Baru :*
>
> Silsilah Yesus dalam Alkitab bisa dilihat di dua
> kitab Injil yaitu Injil Matius 1:1-17 dan Injil
> Lukas 3: 23-38. sementara injil Markus dan Injil
> Yohanes diam seribu bahasa tak tahu menahu tentang
> silsilah Yesus.

Kirim email ke