Mengaku sendiri beda lho dengan diakui orang lain, bos..
Saya sendiri belum berani ngaku" ganteng atau mirip siapa gitu..
paling" saya berani nempel tulisan/stiker di notebook:

"Kata orang sih, Kaka' Rano"..

Padahal mirip juga kagak.. Hehehe.. :-p
Alhamdulillah.. yang penting badan sehat dan normal.. paling juga
kalo jadi presenter tv (wuekks), diledekin 'boncel 3'.. bareng Eko (Patrio)
dan Ruben.. soalnya gak tinggi.. :D

Wassalam,

Irwan.K