Sekte ini bukan menyangkut kebebasan beragama bos....

  Sekte Poligami
  Ranjang Khusus dalam "Kuil Suci"

Satuan Keamanan PBB Diterjunkan
 -->  Sabtu, 19 April 2008 | 00:47 WIB   Ruang pengadilan acapkali membuat
banyak hal yang tadinya kabur menjadi benderang. Kehadiran sekitar 350
pengacara dari beberapa negara bagian, penuntut, 200 ibu, dan belasan ayah
anggota sekte di Pengadilan San Angelo, Texas, dalam kaitan pengadilan atas
nasib 416 anak sekte poligami membuat banyak hal soal sekte ini menjadi kian
benderang.
  Hakim Barbara Walther pun harus bekerja keras. Para ibu anggota sekte meminta
Walther mengembalikan anak-anaknya karena banyak yang menderita sakit dalam
tahanan negara bagian Texas. Mereka juga menggugat kasus ini bertentangan
dengan hak kebebasan beragama di Amerika Serikat.
  ”Pengadilan ini tidak dalam posisi soal kebebasan atau praktik beragama.
Pengadilan ini untuk memutuskan apakah anak-anak ini bisa kembali ke
orangtuanya atau tetap dalam tahanan negara karena adanya sejumlah pelanggaran
seks dan fisik,” ujar Walther.
  Dan petugas yang menggerebek Kompleks Yearn for Zion (YFZ) milik sekte
poligami di Eldorado, Texas, pada 3 April, mengatakan, mereka mendapatkan bukti
bahwa perempuan anggota sekte berusia 13 tahun telah ”menikah spiritual” dengan
pria yang lebih tua. Bahkan, ada yang sudah menjadi ibu pada usia 13 tahun.
Mereka dipaksa menikah dengan pria yang lebih tua. Tuduhan ini dibantah anggota
sekte.
  ”Saat ini sedikitnya ada lima perempuan anggota sekte dengan usia di bawah 18
tahun yang sedang hamil atau menjadi ibu,” ujar Angie Voss, penyidik dari
Departemen Perlindungan Anak, dalam kesaksiannya, Kamis malam.
  Kasus sekte poligami ini terungkap atas laporan seorang perempuan berusia 16
tahun. Menggunakan telepon seluler pinjaman, dia meminta tolong karena sering
disiksa suaminya yang berusia 50 tahun. Dia juga mengaku sudah hamil lagi
setelah delapan bulan sebelumnya melahirkan anak pertamanya.
  Perempuan pelapor ini belum bisa ditemukan petugas. Namun, dalam kesaksian
terungkap, ada sejumlah perempuan muda anggota sekte yang sedang hamil dan
sudah menjadi ibu. Sekitar 416 anak dan remaja anggota sekte yang ditahan ini
berusia enam tahun hingga 17 tahun.
  Ranjang khusus
  Tim penyidik juga menemukan adanya ranjang khusus dalam kuil di Kompleks YFZ.
Kuil warna putih mirip gereja ini berlokasi di tengah kompleks dan merupakan
tempat suci bagi pengikut sekte.
  Penyidik mengklaim, ranjang ini disediakan bagi ”para suami” melewatkan malam
pertama dengan ”para istri” begitu mereka menikah. Para suami ini umumnya para
pria paruh baya, sementara para istri adalah perempuan yang baru puber.
  Keterangan tim penyidik ini jelas memberatkan para ibu anggota sekte agar
bisa mendapatkan anak-anaknya. Kini diperlukan waktu sekitar 60 hari bagi
pengadilan untuk memutuskan nasib anak-anak ini, tetap ditangani pemerintah
atau dikembalikan ke orangtua mereka di YFZ yang dibangun tahun 2003 oleh
Warren Jeffs itu.
  Para pengacara yang didatangkan dari berbagai negara bagian dilaporkan
berupaya kompromi dalam penanganan kasus perlindungan anak-anak yang terbesar
dalam sejarah AS itu. Beberapa pengacara berupaya agar anak-anak itu kembali ke
YFZ dengan ibu mereka, sementara pria dewasa harus pergi. Mereka akan dipantau
petugas perlindungan anak.
  Pengacara juga keberatan tak cukup waktu untuk mempersiapkan kasus ini.
Banyak yang belum berjumpa klien (anak- anak) hingga waktu kesaksian di
pengadilan. Bahkan, pengacara dari Dallas, Susan Hays, belum bisa menemukan
ayah dari seorang bocah perempuan berusia dua tahun. Informasi lapangan hanya
diperoleh dari sang ibu.
  Diakui, sangat sulit untuk bisa memperoleh informasi dari anak-anak yang
datang dari komunitas tertutup. Juga sulit untuk menetapkan kasus bagi pria
yang berusia di bawah 17 tahun. Penyidik mengatakan, mereka tak mengalami
pelanggaran seksual, tetapi ada di antaranya yang sudah menjadi ayah. Kasus
yang rumit.
  Ruang pengadilan dipenuhi oleh sekitar 200 ibu dan hanya ada puluhan pria
anggota sekte. Pembenaran dari pengakuan pemimpin sekte, Winston Blackmore,
yang punya 20 istri dan 100 anak. Para ibu anggota sekte juga sulit memastikan
di mana keberadaan suami mereka.
  Cerita soal sekte poligami sempalan dari Gereja Mormon ini masih terus ramai
hingga muncul keputusan pengadilan 60 hari lagi. Banyak hal yang kian
benderang. (AP/AFP/ppg)

Thesaints Now <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Sebentar lagi orang seperti anda ini yang kerjanya ingin menang sendiri dan
memaksakan kehendak sambil menekan orang lain sudah tidak akan punya tempat
lagi di dunia yang beradab. Semua orang akan membenci sikap dan tindakan
kalian.

Makanya sebelum terlambat silahkan merenung berintrospeksi diri.

Anda dipersilahkan meyakini semua ajaran jamaah ikhwanul muslimin. Senanglah
dengan apa yang and ikuti itu. Tetapi jangan harap anda bisa memaksakan
penafsiran islam jamaah ikhwanul muslimin anda menjadi peraturan Negara RI
untuk semua warga negara Indonesia.

Kalau mau mengabdi harus siap dari sekarang bedakan kehidupan dalam Jamaah
dan dalam Negara.

On 4/21/08, Maria Magdalena wrote:

> [...]
> tetap sama, yah cukup didoain aja deh, mudah2an mereka meninggalkan dunia
> ini tetap dlm kemunafikannya, amin..
>
> Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari
> kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
> Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka
> hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. Dalam hati mereka
> ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang
> pedih, disebabkan mereka berdusta. QS2:8-10

, "Indonesia Raya" <

3. Reading only, http://ppi-india.blogspot.com