--- In ppiindia@yahoogroups.com, "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Keindahan
>

> Minggu pagi, saya, istri dan hana pergi mencari bunga didaerah
Karang
> Tengah, Ciledug.

*** Mas, lain kali kalau mau cari bunga indah jangan kearah Ciledug
dong, tetapi ke Kota Bunga misale..

Saya pernah lihat bunga bunga yang indah karena sangat langka, yang
sekali dipuncak pegunungan Gross Venediger di Austria, dan di jalan
kepuncak gunung Kinabalu di Malaysia timur. Dua duanya lebih dari
4000 meter...

Bukan semata keindahannya mas, tetapi kelangkaannya dan pemandangan
yang menyatu dengan alam. Dipuncak dua gunung ini,mas, rasanya kita
dekat sekali kelangit (kalau nggelinding kebawah ribuan meter ya jadi
dendeng mas)

Salam pencinta alam

Danardono