Lha datamu sendiri mana, Si Pit? Aku minta dong, buat sensus teroris

Hehehehehehehe

www.mediacare.biz

--- On Wed, 7/30/08, sipitung68 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: sipitung68 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ppiindia] Re: Rencana Gila Memenangkan PKS di Google
To: ppiindia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 30, 2008, 12:09 AM

tumben ni bang radityo ngajak diskusi pake data atau dalil rujukan yg
valid hehe ada peningkatan dikit nih, baguuus

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, mediacare <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Ya, istilah "Memenangkan Rakyat"..itu saya setuju.
>
> Ngomong-ngomong soal Pilkada, Anda punya data daerah mana
dimenangkan oleh parpol apa? Saya coba cari di situs kppu tidak ada...

> salam,
>
> rd
>

> www.mediacare. biz

tidak lebih besar dari kompetitornya, PKS juga menang di banyak
Pilkada, mengalahkan kandidat Golkar dan PDI Perjuangan.

> Yang penting, bukan menang di Google atau di internet, tapi menang
di Pemilu. Caranya, ya memenangkan simpati rakyat....

detikinet-owner@ yahoogroups. com, detikinet-subscribe @yahoogroups. com
> Cc: siallagan_asihon1@ yahoo.co. id
> Date: Wednesday, July 30, 2008, 3:51 AM
>
> Bung Asihon
>
> Kalau ini mah bukan gila namanya, tapi penipuan terselubung.
....heheheheheheh e

> salam,
>
> rd
>
> --- On Tue, 7/29/08, asihonsiallagan asihon <siallagan_asihon1@
yahoo.co. id> wrote:
> From: asihonsiallagan asihon <siallagan_asihon1@ yahoo.co. id>
> Subject: Bls: [PKS] Rencana Gila Memenangkan PKS di Google
> To: partai-keadilan- sejahtera@ yahoogroups. com
> Date: Tuesday, July 29, 2008, 8:15 AM
>
> SALUT BUAT ANTUM......, SEMOGA DENGAN ADANYA WEB INI BISA
MENDONGKRAK SUAR PKS.