Ah Eyang masih saja pake gaya diskusi seperti ini, bukannya melihat
pada inti bahasan mengenai kebebasan pergaulan yang kebablasan..

Diskusi yang tidak sedang membahas kemajuan terkait keperawanan
tiba" dibelokkan sesuka hati.. seperti pengendara bajaj di jakarta..
Sayang sekali, eyang.. mbok ya berikan contoh berdiskusi yang benar
napah.. :-)

CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com/