  ----- Original Message -----
  From: mediacare
  To: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL
PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, August 13, 2008 7:20 PM
  Subject: Re: [orangmedia] Asli

  PAK ISHADI FRUSTASI BERAT DENGAN SERANGAN INI!
  CT TIDAK MENDUKUNG ISHADI SK MENYELESAIKAN MASALAH INI!
  NO HAPE PAK ISHADI DI 0816 188 7900 MATI! COBA AJA KALO BISA.
  WISHNUTAMA TIDAK MENGAKU KALO NOMOR HAPENYA 0815 969 9999 GARA2 DISEBAR DI
MILIS!
  PAK ISHADI HARUS BERURUSAN KARENA IJIN TRANSTV ILEGAL!
  BANYAK MILIS KELOMPOK TRANSCORP (TRANSTV TRANS7 DAN BANKMEGA) DITUTUP KARENA
ADA LARANGAN DARI CHAERUL TANJUNG! SUPAYA GOSIP TIDAK MENCORENG2 DI MILIS2
TRANSCORP!
  KITE MO CORENG2 MUKA
  Re: [orangmedia] Asli

        Tolong temen2 yang ngerti IT di bantuin biar ga ada hacking kaya gini
lagi...
        thanks
        Eq