Ini saya cuilkan mak cuilll dari internit.....

==========
JIN EN ROKEN

Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang sahabat karib. Mereka selalu
bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiga2nya memiliki kegemaran
berlainan. Si A suka main perempuan, si B suka minum minuman keras,
dan si C suka segala jenis rokok. Suatu hari ketiga sahabat ini
berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba2 ketiganya bertemu dengan sebuah
kendi. Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosokkan kendi
tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan
secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni
seorang jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa: "Hahaha...." dan
berkata: "Akulah Jin .... Karena kamu telah membebaskan aku dari
ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu
sekalian."Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi
gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan
masing2 yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Lalu mereka memilih
kemauan mengikuti kegemaran masing2. Berkata si A, Aku mau perempuan2
muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah
gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. Pufff .. dengan
sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A. Berkata si B,
Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama
sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan
ganggu aku selama 10 tahun. Pufff .... dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si B. Berkata pula si C. Aku mau semua
jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun. Pufff ..... dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan
permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk
membuka pintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin
tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah
si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak
sanggup untuk menggerakkan lutut...dengkule protol...sebab hari2
hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba2 si A pun jatuh ketanah
lalu mati. Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu
dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena
hari2 mabuk-mabukan. Jalan pun ter-huyung2. Tiba2 si B pun jatuh
ketanah lalu mati. Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka
pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus
menampar si jin. Sambil me-maki2 si jin ia berkata : JIN GOBLOK,
KOREKNYA MANAAA.. ... ?!!

NB: Menurut saya misuhnya si C tadi kurang mantep...
seharusnya...."Dancuk...jin goblok ra tau mangan bangku
sekolahan....KOREKNYA MANAAA". Dijamin deh itu si jin bakal cari-cari
info beasiswa utk biar bisa kuliah di uni favorit....

Kirim email ke