Salam,

Saya sudah buka web-nya dan baca isinya.
Kesimpulan saya: yang namanya Yusuf Anshar itu makhluk Islam yang
paling nggak mutu! Lebih gak mutu dibanding Adian Husaini
(hidayatullah.com) dari spesies, ordo, dan famili yang sama.
Si Ucup ini nulis sekadar nyela-nyela. Apa aja yang ditulis Ulil
salah semua, keliru klabeh, lalu dicela-cela. Dia yang benar
sendiri. Khas fundamentalis radikal militan cupet, jumud, yang
pikiran (sudah) mati bahkan sebelum mati.
Kalau mau menyimak pikiran- pikiran ada Islam culun ya baca aja
posting Yusuf Anshar itu.
Kalau saya punya web juga pasti saya hapus posting si Yusuf Kasar
ini. Bukan karena ogah beda pendapat, tapi karena tulisannya
cuma "nyampah" aja.
Lain kali kalau menawarkan pergulatan wacana, cari yang imbang dan
sama-sama mencerdaskan, Mas. Bukannya yang satu kasi wacana cerdas,
yang nanggapi modal ngeyel doang.

Dimas.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Satrio Arismunandar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> (Dikutip tanpa perubahan dari Multiply, isinya tampaknya ditulis
oleh orang yang mengaku sebagai "Yusuf Anshar", yang bergerilya
dengan berganti-ganti identitas di milis JIL. Alasannya, sebagaimana
dikatakan "yusuf Anshar", keanggotaan di milis JIL akan diberangus
jika memojokkan posisi anggota JIL)