*** yang saya tahu sih, bangsa non muslim, seperti di eropa, inggris
misalnya, banyak gereja yang ditinggalkan jemaatnya lagi sehingga ada
patung di depan gereja di inggris yang mengeluarkan air mata,
seakan-akan menangis.

artine kemajuan ilmu pengetahuan di eropa itu setelah mereka
meninggalkan ajaran agama mereka, karena menurut mereka sulit mencerna
ajaran yang tidak sesuai logika mereka . . . orang jepang  kalo di
tanya apakah mereka punya agama biasanya jawabannya bahwa mereka tidak
punya agama  ....

banyak penemuan ilmiah, yang membenarkan ayat-ayat al-qur'an . . .

Salam

> +++ Lucu ya bung Niz, bangsa bangsa yang melakukan apa yang ditulis
> ajaran anda, adalah bangsa bangsa NON Muslim. Maju, intelligent,
> makmur...
>
> Pakistan + Bangla Desh  juga bisa bikin bajajj nggak ya Niz?

Kirim email ke