P E N G U M U M A N Nomor : KP.01.03.Mn/594
PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM
TINGKAT PASCA SARJANA (S2), SARJANA (S1) UNTUK GOLONGAN III
TAHUN ANGGARAN 2008

Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia membuka kesempatan
kepada para Pasca Sarjana dan Sarjana bagi yang Berwarga Negara
Indonesia baik pria maupun wanita, sebagai Calon Pegawai Negeri
Sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum yang akan
ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan
ketentuan:

I.   JUMLAH YANG DIBUTUHKAN : 265 orang

V. PENDAFTARAN :

3. Periode pendaftaran secara online dibuka mulai tanggal 17
September s.d. 17 Oktober 2008.
4. Kelengkapan Berkas dapat dikirimkan mulai tanggal 22 September
2008 dan paling lambat sudah diterima panitia tanggal 17 Oktober
2008 pukul 15.00 WIB.
5. Kelengkapan Berkas disampaikan melalui Pos Tercatat atau jasa
pengiriman yang ditujukan ke salah satu alamat di bawah ini:

INFO LOWONGAN LENGKAP CPNS 2008 klik http://www.gpsjakarta.com
Langganan Info LOWONGAN KERJA TERBARU JOINT ke MILIS Persiapan-
seleksi klik http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/
=======================================

PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI APTITUDE TEST/GAT/TPA/TBS CPNS
(GPSJAKARTA Lembaga Independen Profesional & Tdk Ada Hubungan/
Kaitan Dengan Lembaga Lain)

I. PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI BUMN/CPNS/Bank Indonesia (JAKARTA)
Diselenggarakan selama sehari dan satu kali pertemuan
Hari : SABTU 27 September 08 (ada kelas tiap sabtu)
Waktu : 08.30 s.d 17.00 biaya Rp. 200.000.
Tempat: Kampus GPSJAKARTA Point Square Education Centre Lantai M
(Mezanin) LebakBulus (depan carrefour Terminal Lb.Bulus)
Formulir download dari http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc
Ribuan Alumni kami berhasil masuk PNS dan BUMN serta Bank Indonesia.

II. PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI TBS/TPA CPNS (SURABAYA):

Hari : SABTU 11 Oktober 2008
Waktu : 08.00 s.d 17.00 Rp. 220.000
Tempat: Gdg Perpustakaan ITS Lt.2 blkg Rektorat Sukolilo SURABAYA
http://www.gpsjakarta.com/surabaya.doc
Peralatan yang harus disiapkan peserta adalah : Pensil 2B, Karet
Penghapus, Rautan, Kartu Identitas yang masih berlaku KTP/SIM (bagi
yang keperluan mencari kerja) terlambat tidak diperkenankan mengikuti
tes psikologi meskipun telah terdaftar dan biaya tidak dapat diminta
kembali)

III. PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI TBS/TPA CPNS (YOGYAKARTA):

Hari : MINGGU 12 Oktober 2008
Waktu : 08.00 s.d 17.00 Rp. 220.000
Tempat: Kampus AA YKPN Jl Gagak Rimang/Kemakmuran Balapan Yogyakarta
Pendaftaran : Hub Bu Bambang 02747823456 atau 0274584021
http://www.gpsjakarta.com/yogyakarta.doc
[...]

IV. PROGRAM PELATIHAN JARAK JAUH (TPA ONLINE)CPNS/ BUMN
(Tdk melayani pengiriman H-5 dan H+5 lebaran krn TIKI/POS Tutup)

Sedangkan bagi yang jauh dari Jakarta silahkan daftar untuk kegiatan
pelatihan TPA/TBS Jarak Jauh/ Online(modul dan Pembahasan dikirim
pakai POS/TIKI (mhn segera daftar krn kami butuh waktu buat
pengiriman). Prosedurnya :

1. Download formulir http://www.gpsjakarta.com/formulironline.doc
dan penjelasan lengkap Program Aptitude test/ TPA Online klik di
http://www.gpsjakarta.com/prod05.htm
2. Kemudian anda tranfer biayanya ke rekening yang tertera dalam
formulir (boleh dari bank manapun atau pakai ATM ).
3. Bukti transfer ditempel di bagian paling bawah formulir yang
telah diisi dengan lengkap dan jelas termasuk kode pos dan nomor
telpon dan email kirim melalui Fax ke 021-75921487 atau email
[EMAIL PROTECTED] (salah satu saja)
4.Sehabis kirim fax atau email mohon konfirmasi ke 021-98299611,
98290979 apakah hasilnya cukup jelas atau perlu diulang. Banyak
kejadian dimana hasil fax tidak jelas dan tidak terbaca sama sekali
sehingga pengelola TPA/TBS Online tidak bisa mengirimkan Modul
Pelatihan dan nunggu sampai calon peserta complain (nomortelpon dan
email pun tidak terbaca pula).
5.Setelah kami cek biaya telah masuk ke rekening kami maka Modul
dikirim beserta pembahasannya dengan KILAT KHUSUS PT. Pos Indonesia
(sesuai janji pihak Pos Indonesia 2 hari sampai) atau melalui TIKI
bagi yang ada di kota besar dan terlayani TIKI.
6.Semua pembahasan sudah terkirim beserta modul pelatihan dan
disertai fotocopy materi dasar, CDR Materi Tambahan.
7. Peserta diminta mengerjakan soal-soal yang dikirim dan baru
melihat pembahasannya. Apabila masih dianggap kurang cukup maka
ditanyakan lewat email sebagai media komunikasi peserta TPA Online
dengan masa aktif 20 hari sejak diterimanya modul kiriman
(tujuan pembatasan waktu agar peserta giat belajar dan berlatih).
8. Materi pelatihan TPA/TBS Online ini dibuat secara General dan
tidak ada kaitannya dengan seleksi pegawai instansi tertentu,
meskipun demikian banyak peserta TPA/TBS online yang meraih manfaat
misalnya semua materi TPA/TBS Online keluar dalam Seleksi CPTU Bank
Indonesia, PERTAMINA, BUMN lainnya, TOTAL E&P INDONESIE, dan
CPNS 2004 s.d 2007 yang baru lalu
====================

pak saya peserta pelatihan TPA online dari palembang,alhamdulilah
saya kemaren tes PT. PLN, PT Bukit Asam dan CPNS DEPKEU semuanya
lulus , hanya saja yang untuk PLN saya sudah gugur di TOEFL
kemaren,saya sudah lama perhatiin GPS untuk awal mula saya pikir
dengan belajar sendiri sudah cukup dan ternyata selama ini
saya selalu gagal makanya saya kemaren ikut palatihan TPA online dan
ternyata memang hasilnya sangat fantastis, saya gak nyangka bisa
lulus TPA DEPKEU karena memang soalnya sulit dan waktu yang super
singkat. tes selanjutnya saya untuk PT bukit asam tanggal 28, saya
bingung untuk tes psikotes DEPKEU apa ya, maksudnya psikotes
intelejensi atau psikotes kepribadian? tolong pak koko nfonya...,saya
pengen banget ikut pelatihan psikotes di GPS tp saya rasa gak
mungkin karena disini saya bekerja jd tidak ada waktu kesana,ada
pelatihan psikotes jarak jauh juga gak pak? Terima kasih sebelumnya.

Moderator : Wah mohon maaf tidak ada tuh, mendingan ke Jakarta aja
sekalian pemantapan ilmu TPA anda dan ikut kegiatan GPSlainnya
seperti Tes Psikologi. Oh ya GPS sekarang hadoir di Mall lho dan
dekat lagi dengan akses Tol, Terminal Bus Lebak Bulus, Bus Way dll
==================================

JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK
INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA
OTO BAPPENAS, SAMPOERNA,DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI
PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB.
RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS SEJAK 2001.
ALUMNI SAMPAI BULAN AGUSTUS 2008 MENCAPAI 19.500 ORANG TERSEBAR
DI SELURUH INDONESIA. Kelas Reguler TIAP SABTU. Kelas Khusus di
YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga
Pelatihan Jarak Jauh LEBIH LENGKAP Hub GPS di 021-70742586,
98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 http://www.gpsjakarta.com