*** seandainya partai komunis masih hidup sampai sekarang dan menang
apakah dunia kita akan seperti sekarang ini ? apakah amerika akan diam
saja ? apakah ekonomi indonesia akan terokoveri ? apakah semua agama
akan hidup seperti sekarang ini ? apakah lagu genjer-genjer akan
menjadi lagu nasional indonesia ?

bagusnya komunis itu lenyap di muka bumi ini   . . . !!! terbukti
negara komunis seperti sovyet pun mengakui bahwa komunisme itu tidak
cocok untuk di terapkan di suatu negara ... korea utara pun terpuruk
dalam bencana kemiskinan . . . ekonomi cina mulai bergeliat setelah
mereka masuk pasar bebas .... !!!

salam.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Mira Wijaya Kusuma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sehubungan dengan uraian kesaksian Dr. Jaya di TV One, bisa pula
lihat uraian kesaksian beberapa Ibu-Ibu dalam film dokumenter:
"Perempuan yang Tertuduh", silahkan click:
> http://www.progind.net/modules/smartsection/item.php?itemid=289
>
> Untuk membaca karya tulisan, berjudul: DI BALIK NAMAKU ADA CERITA
YANG SANGAT BERSEJARAH - Oleh Yanti Mirdayanti, silahkan click:
http://www.progind.net/modules/smartsection/item.php?itemid=370

<gendingkenong@> wrote:

> [...]
ternyata membahas tentang ditemukannya bukti baru G30S PKI. Pada acara
itu yang menjadi tamu sekaligus membawa bukti itu bernama dr. Jaya.
Beliau menceritakan bahwa pada kejadian G30S PKI itu, ia masih berusia
5 tahun namun ia memperoleh cerita dan bukti dari dosen beliau (pada
saat masih menjalani pendidikan kedokteran disebuah universitas di
jakarta).Ternyata dosen beliau adalah salah satu tim forensik buat 7
jenderal yang katanya disiksa dan dibantai yang tidak sepantasnya
seperti mata dicongkel, penis dipotong, kulit disayat-sayat oleh PKI.

> dr.Jaya pada acara "Apa Kabar Indonesia" pagi membawa
bukti-bukti/hasil otopsi yang ASLI dari 7 jenderal tersebut. Dan hasil
otopsi yang sebenarnya dari tim dokter forensik adalah ke 7 jenderal
tersebut mati hanya karena ada 1 luka tembakan dan memar-memar
dibagian tangan. Dan tidak ditemukan tanda-tanda penyiksaan seperti
yang kita tahu sekarang.

> dr.Jaya juga mengatakan bahwa pada saat baru ingin di otopsi di semua
> media cetak dan radio sudah tersebar bahwa ke 7 jenderal tersebut
> dibunuh dengan cara disiksa seperti yang kita tahu sekarang. Dan
> kejadian ini membuat bingung buat para dokter yang baru akan
mengotopsi karena mayat-mayat jenderal yang belum diketahui penyebab
kematian tetapi diberita sudah dikatakan ke 7 jenderal tersebut mati
dengan cara mengenaskan,dan disiksa oleh PKI

http://www.progind.net/