Keajaiban Itu Menyembuhkan

By: agussyafii

Sore itu dari kantor saya meluncur ke rumah sakit. Ada seorang teman
yang sedang menungguin ibunya sedang sakit. Sudah beberapa lama sakit
di kamar VIP. Aku tanyakan padanya bagaimana sakit ibunya. Teman itu
bertutur bahwa Ibunya tidak bisa berbicara bahkan bergerak begitu sulit.

Saya sampaikan padanya ada anak yatim yang saya asuh dalam pengajian
yang membutuhkan bantuan sebab ibunya sedang sakit dan lama tidak
bekerja. Serta merta teman itu langsung mengeluarkan dompetnya, dia
keluarkan beberapa lembaran ratusan ribu dengan niat untuk
bershodaqoh. Saya sangat bersyukur kehadirat Alloh SWT dan uang itu
langsung saya serahkan pada ibu yang mengasuh dua anak yatim sedang
sakit. Beberapa kali ibu itu ucapkan syukur alhamdulillah dan
berterima kasih.

Beberapa hari kemudian saya dihubungi teman tersebut. Katanya ibunya
sudah mulai pulih, bisa bergerak dan berbicara kembali. Hal itu sangat
mengejutkan baginya. Saya bertanya padanya kapan ibunya mulai sadarkan
diri. Dia menjawab, Setelah bersodaqoh itu saya berdoa kepada Alloh
"Dengan perantara sodaqoh ini Semoga Engkau menyembuhkan sakit ibu ya
Alloh." " Hari itu juga Ibu sadarkan diri."

"Segala puji bagi Alloh yang telah mengabulkan doa saya"  tuturnya.

Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu." (QS.
Al-Mukmin : 60)

sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam Cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam kampanye "Kunci Doa yang Dikabulkan" Terima
kasih atas berkenannya memberikan komentar di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 087 8777 12 431

Kirim email ke