From: mediacare <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ppiindia] Re: [mediacare] FPI Serukan Potong Kambing Rayakan Kematian
Amrozi Cs
To: "zamanku" <[EMAIL PROTECTED]>, ppiindia@yahoogroups.com
Date: Friday, November 7, 2008, 4:54 PM

----- Original Message -----
From: Lanang Anom
To: [EMAIL PROTECTED] ps.com ; [EMAIL PROTECTED] ps.com
Sent: Friday, November 07, 2008 5:30 PM
Subject: [mediacare] FPI Serukan Potong Kambing Rayakan Kematian Amrozi Cs

FPI Serukan Potong Kambing Rayakan Kematian Amrozi Cs
Steven Lenakoly - detikNews

Lamongan - Front Pembela Islam (FPI) Pekalongan menyerukan kepada umat Islam
agar memotong kambing merayakan kematian Amrozi Cs. Hal ini karena ketiga
pelaku Bom Bali I itu dianggap mati syahid.

"Bagi laskar saya di Pekalongan dan umat Islam agar memotong kambing jika
Amrozi meninggal," kata Ketua Dewan Syuro FPI Pekalongan Sahid Ahmad Sungkar
kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Ponpes Al Islam, Tenggulun,
Lamongan, Jumat (7/11/2008).

Sahid menjelaskan, potong kambing itu sebagai perayaan kematian Amrozi sebagai
Mujahid. Kematiannya merupakan suatu pencapaian tertinggi dalam Islam.

"Menjadi mujahid adalah cita-cita umat Islam dan mereka bertiga (Amrozi, Muklas
dan Imam Samudra) telah melakukannya, " tutur pria berjanggut tebal itu.

Dia menjelaskan bahwa ketiga terpidana mati yang dijuluki the trio bombers itu
telah berjuang di jalan Allah. Salah satu syarat yang harus dimiliki oleh
pejuang Islam adalah melakukan jihad tanpa pamrih.

Bahkan, lanjutnya, ketiganya juga sudah siap mati setelah melakukan pengemboman
itu. Karena ketiganya percaya akan mendapatkan surga jika berjuang demi Islam.

"Perhatikan mereka yang tidak pernah meminta pamrih apapun. Bahkan mereka juga
tahu akan mati dan tidak pernah menolaknya," tutur dia.
(fat/asy)

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br> Cepat sebelum diambil orang lain!