Hari Yang Paling menyenangkan Buat Aldy

By: Agussyafii

Pagi ini saya mendapatkan sebuah surat dari Aldy Kurnia kelas 4 SD
Inpres Tangerang, salahsatu anak asuh dalam program Ananda. Ayah
aldy meninggal disaat aldy berusia 2 tahun. Suratnya Aldy berbunyi
begini.

"Hari minggu adalah hari yang menyenangkan, hari ini diadakan jalan2
ke kebun binatang bersama ibuku, kakak dan teman2, aku berangkat
naik mobil metromini sesampai disana aku sangat senang sekalidapat
melihat hewan sebenarnya. Sebelumnya aku hanya melihat di televisi,
aku dibimbing oleh kakak pemandu yang bernama Ayu, dia sangat baik
sekali selalu menemaniku berjalan2 bersama anak2 lainnya.

Makasih buat kak Ayu, kakak2 lainnya, Aldy bahagia kenal dengan
kakak2 semua. Kapan Aldy boleh maen lagi?"

surat Aldy berkali-kali saya membacanya, tak terasa air mata saya
menetes, terbayang senyum Aldy yang bahagia disaat menulis surat
itu. mungkin surat itu memang pantas buat Kak Ayu, Kakak pemandu
Aldy diacara hari minggu kemaren.

"Barangsiapa memuliakan anak yatim di bulan ini, Alloh akan
memuliakannya pada hari ia berjumpa dengan-Nya." (HR. Ibnu Khuzaimah
dari Salman Al-Farisi).

Wassalam,
agussyafii

=======

Tulisan ini dibuat dalam rangka sosialisasi Program Baksos "Ananda
Anak Sehat" Terima kasih atas berkenannya memberikan dukungan &
komentar di http://agussyafii.blogspot.com ata

Kirim email ke