CPNS BPK adalah favorit di kalangan pencari kerja. Jumlah pelamar di CPNS BPK
tahun 2008 sangat meluap dan dari 45 ribu lamaran masuk, 30 ribu pelamar lulus
seleksi admin (jauh lebih banyak dari 2007 yang berjumlah 19 rb). Dengan Alumni
Persiapan Seleksi Pegawai di GPSJAKARTA.COM saja jumlahnya udah ada 19.500 dan
kalau dalam CPNS BPK ada 1.000 alumni GPS yang udah digembleng di Padepokan
GPSJAKARTA.COM ikut daftar CPNS BPK maka persaingan tambah berat karena ketemu
pesaing yang satu almamater satu guru satu ilmu he...he..he.... Sehingga menjadi
istimewa dan penuh makna apabila anda lulus CPNS BPK yang terkenal lembaga yang
sangat bersih dari KKN dan seleksi berjalan sesuai aturan main. Untuk memabantu
menambah ilmu dan memperbesar peluang LULUS SELEKSI, gpsjakarta.com Membuka
Program TPA ONLINE (Modul dikirim pakai Jasa Kurir disertai BONUS Bhs
Indonesia,Bhs Inggris, Tips WAWANCARA (butuh 3-4 hari pengiriman) dan Dibuka
Pendaftaran TPA ONCLASS/TATAP MUKA hari KAMIS 4 Desember, SABTU 6 Desember dan
MINGGU 7 Desember 2008 (Sekali Pertemuan/pilih salah satu jadwal tersebut).
Karena seat terbatas maka buruan siapa cepat dapat (Prosedur dan Jadwal ada di
bagian bawah email ini).

PROGRAM PELATIHAN SINGKAT/SEHARI APTITUDE TEST/GAT/TPA
(Jadwal Terbaru klik http://www.gpsjakarta.com Lembaga Independen, Sejak 2001
s.d saat ini memiliki lebih dari 19.800 alumni)

I. PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI BUMN/CPNS/Bank Indonesia (JAKARTA)
Diselenggarakan selama sehari dan satu kali pertemuan
Hari : KAMIS 4 Des, SABTU 6 Des, MINGGU 7 Des 08 (pilih salah satu)
Waktu : 08.30 s.d 17.00 biaya Rp. 200.000.
Tempat: Kampus GPSJAKARTA Point Square (GIANT Hypermart) Lantai M
(Lewat Lift Lobby Barat) LebakBulus (depan Carrefour Lb.Bulus)
Formulir download dari http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc
Ribuan Alumni kami berhasil masuk PNS dan BUMN serta Bank Indonesia.

II. PROGRAM PELATIHAN JARAK JAUH (TPA ONLINE)CPNS/ BUMN

Sedangkan bagi yang jauh dari Jakarta silahkan daftar untuk kegiatan
pelatihan TPA/TBS Jarak Jauh/ Online modul dan Pembahasan dikirim
pakai POS/TIKI (mhn segera daftar krn kami butuh waktu buat
pengiriman). Prosedurnya :

1. Download formulir http://www.gpsjakarta.com/formulironline.doc
dan penjelasan lengkap Program Aptitude test/TPA Online klik di
http://www.gpsjakarta.com/prod05.htm
2. Kemudian anda tranfer biayanya ke rekening yang tertera dalam
formulir (boleh dari bank manapun atau pakai ATM ).
3. Bukti transfer ditempel di bagian paling bawah formulir yang telah diisi
dengan lengkap dan jelas termasuk kode pos dan nomor telpon dan email kirim
melalui Fax atau email
4.Sehabis kirim fax atau email mohon konfirmasi ke 021-98299611,
98290979 apakah hasilnya cukup jelas atau perlu diulang. Banyak kejadian dimana
hasil fax tidak jelas dan tidak terbaca sama sekali sehingga pengelola TPA/TBS
Online tidak bisa mengirimkan Modul Pelatihan dan nunggu sampai calon peserta
komplain (nomortelpon dan email pun tidak terbaca pula).
5.Setelah kami cek biaya telah masuk ke rekening kami maka Modul dikirim beserta
pembahasannya dengan KILAT KHUSUS PT. Pos Indonesia
(sesuai janji pihak Pos Indonesia 2 hari sampai) atau melalui TIKI
bagi yang ada di kota besar dan terlayani TIKI.
6.Semua pembahasan sudah terkirim beserta modul pelatihan dan
disertai fotocopy materi dasar, CDR Materi Tambahan.
7. Peserta diminta mengerjakan soal-soal yang dikirim dan baru
melihat pembahasannya. Apabila masih dianggap kurang cukup maka
ditanyakan lewat email sebagai media komunikasi peserta TPA Online
dengan masa aktif 20 hari sejak diterimanya modul kiriman
(tujuan pembatasan waktu agar peserta giat belajar dan berlatih).
8. Materi pelatihan TPA/TBS Online ini dibuat secara General dan
tidak ada kaitannya dengan seleksi pegawai instansi tertentu,
meskipun demikian banyak peserta TPA/TBS online yang meraih manfaat
misalnya semua materi TPA/TBS Online keluar dalam Seleksi CPTU Bank
Indonesia, PERTAMINA, BUMN lainnya, TOTAL E&P INDONESIE, dan CPNS 2004 s.d
2007 yang baru lalu
==============

hardini lestiani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamualaikum.. hehe.. akhirnya kesampaian ikut menulis di testimoni GPS, Nama
saya Hardini, alhamdulilah.. ikut lulus dalam seleksi penerimaan BPK tahun ini,
setelah tahap-tahap yang begitu panjang fiuuhh.. baik dari tahap 1,
(psikotes)lalu tahap 2 (diskusi kelompok dan interview) saya selalu mengikuti
kelas yang
diadakan oleh GPSJAKARTA, dan PASSS banget yang diajarin, ya?yang keluar,
hehehehe.. model soalnya sama, jadi tidak kaget sangat mengerjakan ujiannya..
Pak koko, juga baik sekali mau diganggu via phone untuk bertanya2,, hehehe
kemaren sebelum tahap 3 ya pak? (wawancara orientasi) saya ganggu bapak.. untuk
teman2 yang lain,, semoga sukses juga dalam upayanya dan untuk GPS serta pak
koko dan rekan, terima kasih banyak atas bantuannya.
=sukses selalu =

Regards
Hardini Lestiani Hernusa
Alumni GPSJakarta 2007