Ketika Air mataku Mengalir

by: Meidy

Kemarin pagi, sekitar jam 06.30, HPku berdering.....tumben...gak
biasanya ada yang menelpon pagi-pagi seperti ini ujar
suamiku....jangan-jangan kabar penting bun....bergegas ku ambil
HPku...."Assalamualaikum sapa ku....lalu terdengar di ujung sana suara
yang bergetar .....Mbakk....bolehkah aku bersadakoh untuk ibunya
Jaka....???? aku berharap dengan sadakoh ini, ibuku bisa sembuh dari
sakitnya...., tolong ya mbak...tolong di sampaikan..."

Hatiku pun ikut bergetar mendengar penuturan dari si penelpon, aku tak
kuasa menahan laju airmata.....terbayang sudah wajah bahagia Jaka dan
ibunya mendengar berita bahagia ini.....Sungguh Allah itu Maha
Pengasih lagi Maha Penyayang, ditengah kegalauan hati seorang ibu
karena ketidak berdayaannya menolong sang buat hati yang menderita
sakit, Allah mengirimkan bantuannya melalui tangan manusia mulia ini.....

Entah hadiah apa yang sedang di persiapkan SANG KEKASIH untuk
kekasihnya ini ......

Allah berfirman : " Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya
Allah mengetahuinya " yaitu walaupun manusia tidak mengetahui bahwa
kalian telah bersedekah, akan tetapi Allah mengetahuinya, maka jangan
cemas, niscaya Allah akan membalas apa yang telah kalian sedekahkan
(Surat Ali Imran, ayat 92)

Depok, 5 Desember 2008

Wassalam,
 M e i d y

--------

Tulisan ini dibuat dalam rangka sosialisasi Program Baksos "Ananda
Anak Sehat" Terima kasih atas berkenannya berpartisipasi maupun
memberikan dukungannya, silahkan kunjungi kami di
http//:simpaykeramat.blogspot.com/ http://babynyameidi.multiply.com
atau sms 0855 8850 945

Kirim email ke