Anjing Hamas menyalak lagi wuakakakakak

--- In ppiindia@yahoogroups.com, si pitung <sipitun...@...> wrote:

> salah satu sebab mengapa pejuang HAMAS yakin akan memenangkan
pertempuran dg israel selain krn kecintaan kpd Allah ta'ala yakni
prajurit israel adalah prajurit paling pengecut di dunia, biarpun
dilengkapi snjata lengkap & canggih tp hanya brani menodongkan snjata
& mengebom wanita & anak2 yg tdk brsalah.

> mudah2an pnyakit pengecut zionis ga mnulari antek2nya di indonesia,
ga seru aah donk, moso' benjut aje bengak bengok :)

> Politisi Israel Desak Serang Gaza dengan Bom Atom
>

> Hidayatullah.com—Janganlah memaksakan diri menyamakan perasaan dan
mata hati Anda dengan Zionis-Israel.  Sebab boleh jadi mereka sudah
tak lagi memiliki hati.

> Kemarin, politisi ekstrim Zionis, "Israel Our Home Party", Avigdor
Lieberman mendesak pemerintah negaranya untuk melakukan serangan bom
atom ke Jalur Gaza.

> Sebagaimana dilansir AFP dari Yerussalem, Avigdor Lieberman kemarin
Selasa (13/1) mengatakan, serangan bom atom ke Gaza merupakan jalan
tunggal menguburkan Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas).