saya bukan orang pks tapi yg haq (benar) jelas haq dan yg
bathil jelas bathil....yg haq adalah islam itu agama yg
paling benar dan itu harus di camkan setiap jiwa seorang
muslim, bila ada yg bilang semua agama benar seperti
kelompok Jaringan iblis Laknat (JIL) maka itu bukan islam
tapi sudah kafir minimal munafik dan akan di keraknya
neraka.

Jadi masalah palestina sudah jelas Palestin adalah tanah
wakaf umat Islam dan kaum muslimin dan sudah sepatutnya
 setiap jiwa muslim wajib melindungi palestina dgn segenap
jiwa, tenaga, harta dan yg paling rendah dgn doa...jadi
sikap Pks mendukung palestina itu sikap yg sangat dan amat
sangat benar.

sekali lagi saya katakan saya bukan orang pks saya hanya
seorang muslim yg berusaha mengamalkan islam secara baik
dan benar...knp palestina merupakan masalah yg sangat
penting?? karena dari menyikapi palestina bisa kita lihat
mana orang2 muslim yg benar2 ia muslim dan mana orang
MUNAFIK...cataaaaat MUNAFIIIIK!!!! ingat laknat allah
lebih perih kepada orang2 MUNAFIK karena mereka seperti
serigala berbulu domba....

wahai umuat Islam bersatulaaaah....khaibar....khaibar
yaa..yahuuuud....untuk antek2 yahudi dan AS bertobatlaaah
sebelum pintu tobat ditutup

On Wed, 28 Jan 2009 12:02:23 -0000
  "masdimas62" <masdima...@gmail.com> wrote:
> Re: Surat Terbuka untuk Presiden PKS
>
> pks tidak akan peduli dengan nasib bangsa secara
>keseluruhan.
> target mereka jelas, memenangkan ambisi mereka untuk
>memenangkan
> pemilu dengan segala cara termasuk menjual kebencian
>terhadap pihak
> lain dengan dalil agama. Yang penting Indonesia jadi
>arab kedua.
> perhatikan saja sepak terjang pks yang selalu tampil
>dengan sok alim,
> sok bersih tapi di balik itu mendukung kekerasan yang
>dilakukan oleh
> [...]

Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi
semua Blogger dengan tema:
Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook
Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com

”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

“Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek,
Banten, Karawang dan Purwakarta”

Kirim email ke