*** Penyair besar Shakespere (?)mengatakan "apa artinya sebuah nama",
tetapi di indonesia mitos warisan kuno masih saja di percaya. Bagi
sebagian orang indonesia, KEJAYAAN itu berada di masa lalu . . .
mereka takut menghadapi kejayaan indonesia di masa depan  ...

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/24/172436/1089890/700/jk-duet-jawa-luar-jawa-tidak-mutlak