From: masdimas62 <masdima...@gmail.com>
To: ppiindia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, April 5, 2009 10:24:07 PM
Subject: [ppiindia] Re: Fw: Satu lagi dari Saudi : Pelarangan Wanita Muslim
tampil di depan Media

perempuan emang bukan untuk dipamerin,
supaya aman buat dipoligami dan dikerem di harem ,
kayak di Arab Saudi, negeri leluhur pitung

perempuan terlalu mulia & berharga
sekaligus gampang dibegoin
sehingga disuruh terima warisan separuh aja dari laki-laki,
dan nggak boleh pegi-pegi sendiri,
takut lari ke laki-laki lain..

Oalaah..pitung dari hari ke hari
goblognya makin nambah aja..